Susu Terbaik Pengganti Air Susu Ibu ya Higoat

PT HR Marketing sangat kompeten di negeri Malaysia, merupakan perusahaan yang bergerak dalam pengolahan susu kambing cair organic, memiliki pengakuan dari pemerintah, bersetifikat halal dan tergolong dalam Company yang sesuai dengan GMP Good Manufacturing Practice. Betul-betul banyak banget.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

Strukturnya mrmiliki kemiripan dengan ASI, sehingga banyak yang mengatakan susu terbaik setelah ASI. Banyak konsumen yang lebih tertarik untuk mengkonsumsi Higoat Goat Milk Powder ini, Higoat diproduksi khusus untuk mengobati para penderita alergi, terlebih alergi terhadap makanan, susu sapi ataupun zat kimia lainnya. Susu ini adalah susu kambing murni yang dikeringkan menjadi bubuk dengan menggunakan alat-alat yang steril, Susu Kambing Higoat Bubuk sangat higienis dan aman dikonsumsi untuk semua usia.

Kandungan Susu Kambing Higoat Bubuk sangat beragam, mulai dari kalsium, mineral, zat besi, protein vitamin semuanya ada di sana, Dianjurkan untuk dihidangkan higoat setiap hari minimal 2 kali, kecuali jika anda sedang sakit atau dalam masa pengobatan bisa dilakukan sampai 4 kali sehari.
Info lebih lanjut Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

Perpaduan antara susu kambing orgganik, Kurma dan Madu. Higoat premium banyak mengandung vitamin A yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit anda. Manfaat madu dalam higoat premium yang berupa riboflavin dan thiamin akan menjadikan tubuh anda senantiasa vit dan terbebas dari penyakit. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
Info lebih lanjut Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)

Kasiat dari susu kambing, kopi dan spirulina bisa langsung anda rasakan. Kopi Spyhru (Kopi Susu Kambing Spirulina) adalah minuman kesehatan ideal yang diproduksi secara istimewa dengan formula susu kambing dan Spirulina yang baik untuk kesehatan, Kandungan di dalamnya adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, 25 mineral, Asid Folikdan beragam nutrisi lainnya, ini adalah perpaduan istiwewa. Kopi bermanfaat untuk Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik, Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina, dan Mengencangkan kulit dan otot. Rasakan nikmat kopi spyhru pada saat anda sedang kecapekan atau sedang dalam kondisi yang kurang vit.
Keterangan lengkap Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)

Anda bisa merasakan khasiat dan manfaat susu kambing tanpa harus repot menyediakan air hangat dan gelas. Susu Kambing Tablet sangat efektif untuk anda yang tidak sempat meminum susu, Susu Kambing Tablet Higoat sementara waktu masih tersedia dalam 3 rasa natural, strawberry, dan coklat. Tablet Susu Kambing bermanfaat untuk mencegah gangguan lambung, proses pembentukan tulang, masalah pencernaan, sakit magh dan stroke, konsumsilah higoat tablet secara teratur agar anda senantiasa vit setiap hari.
Keterangan lengkap Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Magetan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel