Beberapa Jenis Susu yang Beredar di Pasaran

Jika anda berjalan-jalan ke pasar atau pusat perbelanjaan, silahkan mampir ke perlengkapan atau makanan bayi. Di sana anda akan menemukan puluhan jenis susu yang dipergunakan untuk menambah nutrisi tubuh dan kesehatan.

Sudah mafhum diketahui secara bersama-sama bahwa kandungan gizi yang terdapat pada susu sangatlah bagus untuk kesehatan dan pertumbuhan bagi anak-anak. Manfaat susu untuk tubuh bisa didedahkan sesuai dengan usia perkembangan. Untuk bayi baru lahir, susu sangat berperan membantu pembentukan dan perkembangan tubuh. Untuk anak-anak dan remaja, susu merupakan sumber protein, vitamin B12 dan kalsium. Sementara untuk orang dewasa dan lansia, susu merupakan sumber protein, vitamin B12, dan kalsium. Jika anda sayang pada tubuh dan kesehatan anda, tentunya anda akan memilih susu terbaik untuk anda dan keluarga.

Pertimbangan memilih susu bukan hanya masalah ada dan tidaknya skim (kandungan lemak). Memutuskan membeli susu, bukan hanya terbatas pada pertimbangan susu skim atau bebas lemak. Di pasaran memang banyak ragam susu mulai dari susu kedelai, susu sapi, susu kambing, susu soya, susu kuda liar, susu rami, susu kacang almond dan masih banyak lagi yang lainnya. Dalam tulisan ini akan disajikan berbagai jenis susu dan karakternya.

1. Soy milk (susu kedelai) Susu kedelai terkenal dengan ketidakadaannya kolestrol di dalamnya. Susu ini juga memiliki lebih sedikit kandungan lemak jenuh. Susu Kedelai kaya akan protein dan kalium, dan akan membantu Anda tetap langsing. Dalam Satu cangkir susu kedelai mengandung 100 kalori dan 4 gram lemak. Susu kedelai memang banyak manfaatnya, namun ada beberapa produsen menambahkan gula pasir atau pemanis buatan untuk mempermanis rasa. Maka dari itu, jika anda masih berkeinginan mengkonsumsi susu kedelai, maka anda harus cermat dalam memilihnya.

2. Hemp milk (susu rami) Susu rami ini banyak mengandung asam lemak omega-3 dan bebas kolesterol. Dalam Secangkir susu rami mengandung 100 kalori dan 400 miligram kalsium, jika dibandingkan dengan susu sapi kandungan ini lebih besar. Susu rami ini berasal dari tanaman ganja yang berukuran besar. Namun menurut beberapa pakar kesehatan susu ini tidak memiliki khasiat sebagus susu kedelai yang kaya protein dan kalium.

3. Almond milk (susu kacang almond) Susu kacang almond ini bebas dari kolestrol. Dengan emikian jika anda ingin mengontrol kolesterol, pilihan terhadap susu kacang almond sangatlah tepat. Kelebihan susu almond yang lain adalah rendah kalori. Di dalam satu cangkir terdapat 60 kalori).


4. Cow milk (susu sapi) Susu sapi sangat populer di Indonesia. Sekitar 70 persen pengonsumsi susu menjatuhkan pilihannya pada susu sapi. Alasan yang biasa digunakan adalah kandungan vitaminnya cukup tinggi. Dalam segelas susu sapi menyediakan kalsium, protein, serta vitamin A dan D. Dalam hal pemenuhan kesehatan tubuh, susu sapi memiliki keseluruhan kalori, yakni sekira 80 kalori per cangkir. Jadi, jika Anda ingin membangun kebiasaan makan sehat dan memonitor kolesterol, Anda dapat memilih susu skim atau susu rendah lemak yang kaya protein dan tanpa lemak jenuh.

5. Goat milk (susu kambing) Susu kambing memang tidak sepopuler susu sapi. Namun tidak sedikit orang yang menjatuhkan pilihannya pada susu kambing. Sebagian orang menyukai susu kambing karena teksturnya. Beberapa studi yang pernah dilakukan telah menunjukkan bahwa susu kambing mengurangi terjadinya alergi terhadap susu sapi atau susu dan makanan lainnya. Susu ini juga lebih mudah dicerna oleh tubuh daripada pilihan susu lainnya. Satu cangkir susu kambing memiliki kandungan sekira 170 kalori, 10 gram lemak, dan 27 miligram kolesterol. Susu kambing banyak sekali manfaatnya, selain untuk menjaga kesehatan, susu kambing juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

Nah itulah beragam susu di pasaran secara garis besarnya. Sekarang pilihan untuk mengkonsumsi susu sepenuhnya berada di tangan anda. Silahkan.

Kami membuka peluang untuk menjadi distributor di masing-masing kota, Untuk wilayah Jawa Timur, kami sangat membutuhkan beberapa distributor yang hingga sampai hari ini belum banyak distributornya.

Higoat Bangkalan, Higoat Banyuwangi, Higoat Blitar, Higoat Bojonegoro, Higoat Bondowoso, Higoat Gresik, Higoat Jember, Higoat Jombang, Higoat Kediri, Higoat Lamongan, Higoat Lumajang, Higoat Madiun, Higoat Magetan, Higoat Malang, Higoat Mojokerto, Higoat Nganjuk, Higoat Ngawi, Higoat Pacitan, Higoat Pamekasan, Higoat Pasuruan, Higoat Ponorogo, Higoat Probolinggo, Higoat Sampang, Higoat Sidoarjo, Higoat Situbondo, Higoat Sumenep, Higoat Trenggalek, Higoat Tuban, Higoat Tulungagung

Kami Juga membuka peluang untuk kota-kota lain di Indonesia.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Magetan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel