Bisnis Higoat Susu Kambing Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu Higoat berasal dari peternakan susu kambing etawa, jadi bisa dikatakan sebagai susu kambing organik, dan diproduksi dengan alat-alat yang modern dengan demikian bisa terjaga kemurniannya, selain itu susu kambing higoat yang dipasarkan oleh PT Healty Royal Marketing ini tampil dalam bentuk peralatan kecantikan, susu kambing tablet dan susu kambing bubuk. Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini ialah produk percampuran antara susu kambing organic dengan kurma pilihan serta madu asli. Kelebihan dari Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini memiliki tinggi kalsium, tinggi selenium, rendah laktosa, tinggi protein, dan memiliki molekul lemak halus, ini lah yang menarik hati para ibu-ibu membeli higoat untuk keluarganya.

KELEBIHAN SUSU KAMBING

Ada seabrek keunggulan susu kambing yang belum dikupas para ahli. Ada banyak kelebihan susu kambing yang perlu anda informasikan kepada yang lain. Banyak yang mengatakan bahwa ada ribuan kegunaan yang terdapat dalam susu kambing cair diantaranya adalah membantu mengatasi Penyakit TBC (Tuberkulosis), kandungan lemak dalam Susu Kambing murni berfungsi untuk pembakar dalam tubuh, protein berfungsi untuk pertumbuhan otot, karbohidrat sebagai sumber tenaga, dan zat lain untuk pemulihan kesehatan dan imun dalam tubuh. Susu Kambing Bubuk akan dapat Menguatkan massa tubuh yang sihat seperti (tulang, gigi, otot, sendi, kulit dan jaringan saraf) juga Meningkatkan imunitas (kekebalan) dalam tubuh serta Meningkatkan vitalitas dan energy ini adalah fungsi kandungan bio organik natrium dalam susu kambing.

KEAJAIBAN MADU PILIHAN

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Madu bisa menembus lapisan atas kulit, jadi dapat mengelupas kotoran. Serta membantu melawan infeksi dan mencegah masalah jerawat. Madu kaya senyawa humektan sehingga membantu mempertahankan kadar air dalam kulit dan mengembalikan elastisitasnya, sehingga membuat kulit lentur. Sebagai sumber energi instan, karena kandungan gulanya cepat diserap oleh sistem pencernaan.

KEGUNAAN KURMA

Kurma memang kaya akan manfaat dan khasiat. Kurma kaya akan vitamin K dan vitamin B-kompleks, yaitu piridoksin (vitamin B-6), niacin, asam pantotenat dan riboflavin. Kurma mengandung Kalsium yang merupakan mineral penting dalam pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf. Kurma bermanfaat menghilangkan mabuk dan pengaruh Alcohol. Menstabilkan tekanan darah.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Organik Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Keunggulan Susu Kambing Higoat jika dibandingkan dengan produk yang lainnya adalah legal, terdaftar di BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Agar hasilnya bisa maksimal perhatikan Cara menyeduhkan susu kambing higoat yang sangat sangatlah simple ini, yaitu dengan cara menyeduhnya pada air hangat, lalu seduhkan selagi hangat, oya untuk hasil yang maksimal minumlah 1 sampai 2 kali sehari pagi dan malam hari sedangkan untuk pengobatan bisa diminum 4 kali dalam sehari pagi siang sore dan malam hari.

Untuk Beli Cepat Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Paparan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Magetan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel