Yang Sukses ya Tentunya yang Rajin Bekerja

Memang sangaja untuk posting ringan kali ini kita coba gali lebih dalam tentang ilmu dahsyat para leluhur yang tetap relevan sepanjang masa ya. Ilmu para leluhur tersebut misalnya ini: Rajin Pangkal Pandai. Sejak jaman daulu kala ilmu para leluhur tersebut sudah dapat dibuktikan kebenarannya, hasilnya sungguh manjur. Dalam dunia usaha kata bijak yang berbunyi rajin pangkal pandai tersebut juga dapat kita terapkan agar lebih berhasil menjalankan bisnis yang kita geluti. Walaupun sekarang sudah jaman internet, ilmu nenek moyang tetap dapat kita aplikasikan dalam banyak hal, termasuk juga dalam dunia usaha. Kata bijak yang berbunyi rajin pangkal pandai ini sudah pasti hampir semua kita sudah tau kok.

Yang jadi masalah adalah kita kebanyakan sudah dengar hanya saja kurang mempraktekkannya dalam skala yang luas. Apakah Anda sependapat?. Yang perlu kita lakukan untuk mengambil manfaat yang besar dari kata bijak seperti rajin pangkal tadi adalah memprektekkannya secara luas dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita mulai lebih rajin bekerja, ya pula rajin berdoa, dan tentu saja mesti benar-benar rajin bersyukur, tak terkecuali juga tidak malas bertanya pada teman-teman yang sudah pandai, mempraktekkan jawaban yang kita dapat atas pertanyaan yang kita ajukan, rajin berbagi, rajin menjaga semangat, jangan lupa sering bersilaturahmi, buatlah orang tua kita senang sesering mungkin, jangan lupakan untuk rajin training juga, dan lain-lain.

Coba deh ya, benar-benar kita praktekin yuk, agar ilmu para leluhur tadi tidak hanya terdengar indah di telinga melainkan juga menjadi indah dalam kehidupan kita. Perhatikan orang-orang yang punya pencapaian besar, biasanya mereka adalah orang-orang yang rajin dalam skala yang luas tadi, dan sebaliknya mereka yang gagal penyebab terbanyaknya adalah karena malas dalam arti luas pula. Misalnya ya dalam hal belajar bahasa inggris maka kalau kita rajin sekali belajar dan praktek maka tak perlu belajar selama kita belajar di sekolah dulu kok untuk bisa bahasa inggris ini.

Demikian pula halnya dengan dalam dunia usaha, siapa yang benar-benar rajin misalnya menjalankan bisnis maka sejatinyalah dia akan sukses. Tentu kita boleh lebih berfokus misalnya rajin pada suatu hal yang penting terlebih dahulu. Sangat banyak kok hal-hal yang dapat kita tindak lanjuti tanpa memerlukan uang sama sekali untuk rajin ini. Contohnya, rajin bangun pagi, gratis kok. Right?. Pencapaian-pencapaian yang besar memang melibatkan rajin akan hal-hal yang punya potensi besar pula.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Magetan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel